Kampus Dengan Jurusan Pariwisata Terbaik di Indonesia Tahun Ini Terbaru dan Istimewa!

STMIK Program Studi Vokasi yang berada di Indonesia ini memiliki sebuah hal menarik tersendiri yang dapat digunakan dalam kehidupan sehari-hari karena pendidikan tersebut merupakan suatu hal yang lebih sering dipraktekkan daripada dipelajari secara teoritis. Itulah yang membuat studi ini menjadi menarik untuk dipelajari, dan salah satu studi paling menarik ini adalah Pariwisata yang memang memiliki banyak sekali peminat di Negara Indonesia ini! Dan berikut ini adalah daftar kampus pariwisata terbaik di Indonesia yang Terbaru dan Teristimewa!

Kampus Jurusan Pariwisata Terbaik di Indonesia Terbaru, Terbaik, Teristimewa!

Inilah daftar jurusan pariwisata terbaik di Indonesia yang sangatlah indah untuk dimasuki!

Universitas Gadjah Mada ‘UGM’ 

Fakultas Pariwisata Universitas Gadjah Mada memiliki reputasi yang sangat baik dalam pendidikan pariwisata untuk mengembangkan sebuah tempat agar indonesia ini memiliki banyak destinasi untuk orang liburan. Mereka menawarkan program diploma, sarjana dan magister dalam berbagai bidang studi ini.

Institut Teknologi Bandung ‘ITB’

Program studi Manajemen Pariwisata di ITB dikenal karena pendekatannya yang berbasis teknologi dan inovasi. ITB juga menawarkan program studi terkait pariwisata di berbagai fakultas seperti Fakultas Ekonomi dan Bisnis serta Fakultas Seni Rupa dan Desain untuk mengembangkan keterampilan mahasiswa dalam bidang yang satu ini.

Universitas Udayana

Kampus yang ini Terletak di Pulau Bali, Universitas Udayana memiliki banyak sekali keunggulan dalam pendidikan pariwisata dengan lokasinya yang sangat strategis di pusat pariwisata negara Indonesia.

Universitas Pendidikan Indonesia ‘UPI’

Fakultas Pendidikan Ekonomi dan Bisnis Universitas Pendidikan Indonesia menawarkan program studi Manajemen Pariwisata yang berorientasi pada pendidikan dan pengembangan sumber daya manusia di sektor pariwisata yang berada di Indonesia Ini.

Universitas Indonesia ‘UI’

Program studi Manajemen Pariwisata di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia juga merupakan pilihan yang populer bagi calon mahasiswa yang tertarik pada bidang ini karena meskipun terletak di Ibukota Negara Indonesia, akan tetapi juga memiliki kemampuan untuk mengembangkan keterampilan mahasiswanya dalam bidang ini. 

 

Demikianlah kampus dengan jurusan pariwisata terbaik yang ada di indonesia dengan keistimewaan yang dapat dicapai hanya dengan bergabung dalam pendidikan ini dan pasti para mahasiswa akan dapat mengembangkan keterampilannya dengan baik dan benar ahli dalam bidang ini!