Congratulation Artinya Dan penjelasanya

Congratulation adalah kata ucapan selamat dalam bahasa inggris yang sudah ada sejak dulu bahkan sampai sekarang masih digunakan jika kamu ingin mengucapkan selamat dalam bahasa inggris arau agar lebih terlihat keren saat berbicara.

Dalam Bahasa Gaul

Dalam bahasa gaul, kata “congratulation” seringkali disingkat menjadi “congrats” atau “congrats”. Tell co id Istilah ini digunakan sebagai ungkapan kegembiraan atau penghargaan terhadap pencapaian seseorang. Misalnya, ketika seseorang lulus ujian atau mendapat pekerjaan baru, teman-temannya mungkin akan mengucapkan “congrats” sebagai cara untuk memberi selamat.

Dalam bahasa gaul, “congratulation” atau singkatannya sering digunakan dalam percakapan santai atau informal antara teman-teman atau rekan-rekan dekat. Istilah ini menunjukkan dukungan dan kebahagiaan atas kesuksesan seseorang tanpa perlu mengucapkan kalimat yang lebih formal.

Perbedaan Congratulation Dan Congratulations

Perbedaan Penggunaan

Jika kamu bertanya apa perbedaannya yang jarang orang tau adalah kamu harus tau kalau congratulation itu adalah kata kerja seperti kamu mau mengucapkan selamat kepada teman, keluarga, atau rekan kerja yang sedang mendapatkan reward atau meraih sesuatu.

Kalau Congratulations itu adalah kata sifat atau ekspresi seperti menunjukan apresiasi seseorang kepada orang lain ketika meraih sesuatu atau mendapatkan sesuatu.

Perbedaan Ekspresi

Congratulation dan Congratulations itu berbeda  dalam segi ekspresi jika kita jabarkan congratulation itu adalah bentuk tunggal pasangan untuk kata Congratulations itu mengarah ke bentuk jamak

Contoh Ucapan Selamat Lainya

  • Good Job team
  • Im proud of you alex
  • Im very happy for you james
  • You did very well and stay strong
  • Well done gaes and congrats for you
  • Very good team you are do the best today
  • You have a good skill selena

Dan masih banyak lagi sebenarnya yang dapat aku ucapkan tapi jika kalian pahami congratulation memang memiliki arti dan makna lainya

 

Jadi kata congratulation itu sebenarnya memiliki arti seperti yang aku jelas kan di atas dan terlihat jelas dan tanpa pemahaman jadi semoga kalian paham dengan contoh dan penjelasan yang aku berikan kepada kalian. Saya ucapkan terima kasih untuk kalian para pembaca setia ku, semoga bacaan artikel ini menjadi tambahan wawasan buat kalian dan jangan lupa untuk selalu belajar dan mengikuti seluruh bacaan artikel ku biar kamu mendapatkan banyak sekali wawasan tambahan.