Manfaat Menggunakan Moisturizer untuk Kulit Berminyak

Jika Anda memiliki kulit berminyak atau kombinasi, pelembab bebas minyak harus menjadi bagian wajib dari rejimen perawatan kulit Anda. Berapa kali Anda melewatkan penggunaan pelembab setelah membersihkan kulit? Jangan merasa terlalu buruk jika Anda pernah melakukannya, karena kita semua pernah melakukannya.

Manfaat pelembap tidak dapat dibantah – Anda perlu menjaga kulit tetap terhidrasi untuk mempertahankan cahaya muda dan bahagia – tetapi pelembap dengan minyak dapat membebani kulit dan bahkan berpotensi menyumbat pori-pori Anda.

PELEMBAP BEBAS MINYAK MEMBUAT KULIT ANDA BERSIH DAN TIDAK TERLALU BERMINYAK

Kulit kita adalah organ terbesar dari tubuh kita dan sistem yang sangat kompleks, yang kita tidak memberikan kredit yang cukup. Ketika kulit kita berminyak dan kita melewatkan pelembab, kulit kita mencoba membantu kita dengan menyediakan pelembab itu sendiri dari kelenjar sebaceous (minyak) kita.

PELEMBAP BEBAS MINYAK TIDAK AKAN MENYUMBAT PORI-PORI ANDA

Sementara minyak tertentu bisa sangat menghidrasi dan memberi nutrisi untuk wajah (pikirkan minyak squalane atau minyak rosehip dingin), mereka yang memiliki kulit berminyak yang khawatir tentang berjerawat harus mencari pelembab berbasis air sebagai gantinya.

Pelembap berbahan dasar air dan bebas minyak bersifat non-komedogenik, yang berarti mereka diformulasikan untuk meresap jauh ke dalam kulit Anda tanpa menyumbat pori-pori dan menyebabkan jerawat.

VITAMIN C MEMBUAT ANDA AWET MUDA

Hidrasi adalah kunci untuk kulit awet muda. Kurangnya hidrasi dapat menyebabkan kulit kendor dan menua karena penurunan kolagen. Kolagen adalah protein struktural penting yang bertanggung jawab untuk menjaga kulit tetap montok dan kencang.

PELEMBAB BEBAS MINYAK MELINDUNGI KULIT ANDA

Makan bersih, makanan utuh dan menggunakan produk perawatan kulit yang tepat sangat membantu menjaga kulit cerah dan sehat. Namun, banyak dari kita tampaknya lupa bahwa hanya dengan melangkah keluar.

Kita membuat kulit kita terpapar radikal bebas berbahaya dalam bentuk sinar UV yang merusak dan menua dari matahari, polusi udara, dan bahkan angin. Semua itu bisa membuat kulit kita kering.

INILAH YANG HARUS DICARI SAAT MEMBELI PELEMBAB BEBAS MINYAK

Vitamin dan antioksidan yang menenangkan dan anti penuaan, seperti vitamin C, teh hijau, lidah buaya, spirulina, dan lavender. Spirulina membantu mendetoksifikasi dan mengencangkan kulit Anda sambil memberikan sifat anti-penuaan yang intens, demikian pembahasan artikel kali ini tentang Moisturizer untuk kulit berminyak, terima kasih.